Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro di Desa Simpur

Simpur, (9/1/2024) Telah dilaksanakan penyambutan dan penerimaan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegorodi aula Desa Simpur. Pada pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa, Perangkat Desa, Mahasiswa KKN, dll.

Penerimaan dilakukan dengan sambutan dari Kepala Desa Simpur. Dalam sambutannya Kepala Desa Simpur menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN.

“Selamat datang di Desa Simpur, untuk para mahasiswa KKN agar berbaur dengan masyarakat Simpur tujuannya agar lebih dikenal oleh masyarakat, semoga program dari perguruan tinggi ini dapat terlaksana dengan baik di desa Simpur”. Ujar Kepala Desa.

Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro tersebut berjumlah 8 orang yang tergabung dari beberapa Jurusan, diantaranya Jurusan Hukum, Jurusan Agroekoteknologi, Jurusan Teknik Geodesi, Jurusan Teknik Arsitektur,5. Manajemen Administrasi Logistik, Teknik Kimia, Akuntansi dan Ilmu Hukum. Pemerintah Desa Simpur siap mendampingi dan membantu keberlangsungan kegiatan KKN di Desa Simpur demi keberhasilan semua program yang akan dilaksanakan yang berjumlah 18 Program Kerja.

Pada kesempatan ini, ketua kelompok Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro dalam sambutannya menjelaskan program KKN ini dilaksanakan pada tanggal 5Januari 2024 sampai dengan tanggal 9 januari 2024
“Terima kasih telah menyambut dan semoga dapat menjalin silaturahmi dengan baik, untuk pelaksanaan program KKN periode 1 ini dimulai tanggal 5 Januari sampai dengan tanggal 9 Januari 2024, diharapkan bisa memberikan manfaat dan dapat berjalan dengan lancar”. Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *