KEGIATAN KELAS IBU HAMIL DESA SIMPUR

Selasa (9/1/2024) kegiatan Kelas ibu hamil yang bertujuan untuk memberikan banyak pengetahuan, memungkinkan ibu hamil untuk memahami proses kehamilan dan persalinan yang kompleks, mendorong gaya hidup sehat, dan mempersiapkan diri untuk menyambut kehidupan baru ke dunia. Selain itu, kelas ini memberdayakan wanita dengan menanamkan rasa percaya diri, mengurangi kecemasan, dan menciptakan jaringan pendukung antara ibu hamil.
Meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang kehamilan merupakan tujuan utama dari kelas ibu hamil. Mengandung kehidupan baru adalah perjalanan yang mendalam, penuh dengan perubahan biologis, fisiologis, dan emosional.
Kondisi Ini bisa menjadi hal yang membingungkan, terutama bagi ibu yang baru pertama kali hamil. Di sinilah pentingnya kelas ini, memberikan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang proses kehamilan.
Bidan Desa Bersama Kader Posyandu bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut untuk mengedukasi ibu hamil di Desa Simpur dengan harapan ibu dan bayi sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *