PENDAFTARAN PERANGKAT DESA SIMPUR UNTUK JABATAN KADUS BARONG TAHUN 2021

Kamis (14/10) Desa simpur Kembali melakuan kegiatan penjaringan untuk perangkat desa simpur kecamatan belik tahun 2021 untuk jabatan Kadus Barong. Untuk timeline kegiatan tersebut sudah sampai pada fase pengambilan formulir yang akan di buka mulai tanggal 15 – 28 Oktober di sekretariat Panitia Pengangkatan Perangkat yang berlokasi di Balai Desa Simpur. seperti halnya disampaikan oleh Puji Selaku Sekretaris Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Simpur di Balai Desa Simpur.

“Desa Simpur Sedang Melakukan Penjaringan Perangkat Desa untuk jabatan Kadus Barong. Sekarang sedang dalam proses pengambilan formulir, jadi monggo bagi yang berminat untuk mngambil formulir di Sekretariat Desa Simpur” ujar Puji selaku Sekretaris Panitia Pengangkatan Perangkat Desa.
Pelantikan Panitia Pengangkatan Perangkat. foto diambil oleh keni damayanti

Untuk proses Penjaringan Perangkat Desa sendiri memiliki beberapa proses yang harus dilalui oleh bakal calon seperti Seleksi Administrasi dan Ujian Penyaringan. Dengan adanya penjaringan secara terbuka ini diharapkan bisa mendapatkan SDM yang unggul.

Untuk yang berminat mendaftar bisa menghubungi panitia dengan Cp. RISTO Selaku Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Simpur Tahun 2021, atau bisa langsung datang ke sekretariat Panitia Pengangkatan Perangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *