Pembukaan kembali Jalan Poros Daerah. Foto oleh Tarjono(Kaur Keuangan)

Pembukaan Kembali Jalan Poros Daerah Desa Simpur

 

Pembukaan kembali Jalan Poros Daerah. Foto oleh Tarjono(Kaur Keuangan)
Pembukaan kembali Jalan Poros Daerah. Foto oleh Tarjono(Kaur Keuangan)

Sabtu (24/02), warga desa Simpur bergotong royong melakukan kegiatan kerja bakti pembukaan jalan poros kabupaten desa Simpur yang terletak di dusun Mrica rt04/rw02.

Kegiatan ini dilakukan dari pagi hari hingga petang hari dengan diikuti semua warga dari setiap dusun di desa Simpur baik pria maupun wanita. Kegiatan ini di dasari dengan instruksi kepala desa yang mengacu pada rencana pemulihan jalan di dusun cengis yang tertimpa bencana longsor dua pekan lalu. Longsor yang menimpa jalan di dusun cengis dua pekan lalu mengakibatkan terhambatnya mobilitas warga sehingga rencana pemulihan jalan pun segera dilakukan. Seperti yang disampaikan Kepala Desa Simpur di kantor kepala desa Simpur

“pemulihan jalan di desa cengis harus dilakukan secepatnya karena kerusakan yang terjadi menghambat mobilitas warga. Guna memperlancar kegiatan pemulihan tersebut dibutuhkan pembukaan jalan poros kabupaten yang ada di RT 04/ RW 02”.ujar Poniman sebagai Kepala Desa Simpur.

“Pembukaan jalan dilakukan dengan swadaya oleh semua warga di desa Simpur tidak terkecuali”. Imbuhnya.

Sebagai informasi jalan poros daerah yang ada di dusun Mrica rt04/rw02 tersebut merupakan jalan penghubung semua dusun di desa Simpur yang sudah lama terbengkalai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *